Babinsa Edukasi Prokes PPKM Level 2 ke Jalan Cokroaminoto 

Babinsa Edukasi Prokes PPKM Level 2 ke Jalan Cokroaminoto 

CELOTEHRIAU--- Babinsa Koramil 02 Kota Serda Sumarsono melaksanakan patroli, edukasi  dan imbauan displin protokol kesehatan ke sejumlah toko dan pedagang di wilayah jalan HOS Cokroaminoto, Rabu (5/1/2022).

Patroli ke toko dan pedagang ini adalah  guna mencegah tindak kejahatan sekaligus dialogis dengan pemilik toko dan pedagang  untuk menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas serta pelaksanaan disiplin protokol kesehatan.

Dengan  belum berakhirnya  wabah virus Corona, babinsa menyampaikan pentingnya dalam menjaga kamtibmas dilingkungan tempat kerja  atau pertokoan guna terciptanya keamanan serta kesejukan bermasyarakat.

Tidak lupa pada saat berdialogis Serda Sumarsono  juga menyampaikan agar pemilik toko dan pedagang  untuk ikut serta menjaga kamtibmas dan secara bersama sama menjaga situasi supaya damai, aman dan sejuk.

Babinsa meminta pedagang atau pemilik toko mengajak kepada pengunjung atau pembeli  untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 5M . Yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

" Selain imbauan kamtibmas, juga tidak kalah pentingnya kaitannya dengan pencegahan penyebaran virus Corona, kami  berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk membantu pencegahan penyebaran virus dengan mentaati kebijakan Pemerintah atau aturan selama PPKM Level  2 diterapkan," tegasnya . 

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index